Friday 18 July 2014

MH17 MAS kenapa ditembak jatuh

Flames amongst the wreckages of MH17. malaysia ukrainePesawat penumpang sipil milik maskapai Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 jatuh di sebelah timur Ukraina. Diduga pesawat itu ditembak jatuh. (© DOMINIQUE FAGET/AFP/Getty Images)
Pesawat Malaysia Airlines ditembak jatuh di Ukraina, Kamis (17/7). Seluruh orang di pesawat sebanyak 295 orang tewas, termasuk 15 awak pesawat. Seperti dikutip Reuters, Boeing 777-200 yang terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur, itu jatuh di dekat kota Donetsk. (Baca berita selengkapnya: Mendagri Ukraina: 295 Penumpang Pesawat Malaysia Tewas)-msn
Untuk melihat kondisi pesawat yang hancur berserakan di kawasan Grabovo, Ukraina klik galeri foto di atas.
Keterangan Foto :
Puing-puing pesawat penumpang sipil milik maskapai Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 yang mengangkut 280 penumpang dan 15 awak kabin berserakan di Grabovo yang terletak di kawasan Donetsk, 17/7. Pesawat jenis Boeing 777 yang terbang dari Amsterdam, Belanda dengan tujuan Kuala Lumpur, Malaysia hancur terkena tembakan misil yang diduga diluncurkan oleh pemberontak pro-Rusia. Dipastikan seluruh penumpang dan awak kabin tewas dalam tragedi itu.

tambah panas

Followers